Menghemat Kuota Internet Dengan Software Mungil


Menghemat kuota internet mungkin masih diperlukan bagi anda yang masih menggunakan paket internet dengan pembatasan kuota seperti 3, telkomsel flash, dan lain-lain. Jadi anda harus berhati-hati agar tidak terjebak iklan paket internet unlimited yang sebenarnya ada batasan kuota tersendiri. Saat kuota habis, maka secara otomatis koneksi internet anda akan lelet seperti keong yang sedang ngesot.

Nah bagi anda yang masih mengandalkan paket internet dengan kuota tertentu ada baiknya menggunakan kuota tersebut dengan bijak, kalo tidak di akhir bulan anda akan merasa jengkel karena internet anda menjadi lemot. Salah satu cara agar hal tersebut tidak terjadi adalah dengan menggunakan tool atau software untuk menghemat kuota internet.

Nah software mungil yang akan kita gunakan kali ini untuk menghemat kuota internet bernama toonel. Toonel memiliki tugas untuk mengkompres file yang ada di internet seperti gambar, script, dan juga animasi bergerak lainnya.

Download Software Menghemat Kuota Internet

Agar toonel dapat berjalan dengan baik, pastikan di komputer anda sudah terinstall java, yang belum punya java silahkan download disini http://goo.gl/4HTw Kemudian langsung saja download toonel tapi like fecebook dulu untuk membuka link download.

http://adf.ly/4NY0a

Setelah anda download software untuk menghemat bandwith yang satu ini, pasti anda kaget dan bertanya “Lho, filenya kok .jar?” Seperti yang saya katakan di atas file ini berbasis java sehingga komputer anda harus terinstall java terlebih dahulu.

Sampai disini kita belum selesai, setting proxy browser anda isikan dengan 127.0.0.1 dengan port 8080. Eits jangan lupa setting toonelnya, pilih mapping pilih 127.0.0.1 untuk mengisi secara otomatis host name, local port, web interface port lalu klik apply. Itulah software mungil untukmenghemat kuota internet anda.

SUMBER:dhanyiswara.com

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ISLAM BERWAWASAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger